Wednesday 9 September 2015

Typograph 'Pake' Corel Draw

Udah lama blog didiemin... kasihan juga viewernya makin lama makin turun...

Kali ini ga begitu berhubungan sama robotika nih tapi lebih ke desain menggunakan corel. Gegara gw masuk Komunitas Pengguna CorelDraw Indonesia. Banyak orang-orang keren disana, desainnya juga ajib-ajib deh, dan akhirnya gw ketularan deh bikin-bikin desain kaya mereka.

Untuk tutorialnya nanti saja lah ya??? sedang disibukan dengan Tugas Akhir soalnya. Nah berikut beberapa desain yang gw bikin dengan CorelDraw X5.




Nah beginilah beberapa karya coret-coretan yang gw bikin pake corel. Jenis desainnya typograph. Gw bikin desain begini bukan tanpa maksud. Tapi karena emang lagi bikin project, namanya LAB.DISTORY.

Penasaran?

So, tungguin aja nanti waktunya. ^^

No comments:

Post a Comment